Taman Minimalis

Taman Minimalis

TAMAN yang kecil memiliki pesona tersendiri. Pasalnya, taman kecil lebih mudah dirawat dan beradaptasi dengan semua tipe rumah.

Terasering merupakan salah satu solusi untuk membuat taman kecil terlihat menarik. Untuk membuat terasering, Anda bisa membuat dua tingkat tanah di atas dasar beton. Di setiap tingkatan, Anda bisa memberikan variasi warna dengan menanam tanaman dari berbagai jenis. Terasering akan menambahkan dimensi ke taman kecil Anda.

Pohon bonsai juga bisa menjadi pilihan untuk Anda. Taman bonsai merupakan pilihan yang baik. Pasalnya, pohon bonsai tumbuh dengan lambat. Pot pohon bonsai terlihat menawan jika dipajang di furnitur berbentuk tangga. Hal terbaik jika menanam pohon bonsai adalah taman ini tidak memakan tempat.

Apakah Anda memiliki taman terbuka tanpa tanah? Apakah anda tinggal di apartemen yang tidak ada ruang tanam? Jika ya, Anda bisa menanam pohon di dalam pot. Pilihlah pot dengan ukuran besar (diameter 16 inci). Di pot, Anda bisa menanam pohon buah-buahan atau tanaman yang hasilnya bisa dikonsumsi.

Jika Anda memiliki sedikit ruang tersisa yang berbentuk persegi panjang, pilihlah tanaman yang tumbuhnya memanjang ke atas. Deretan jenis pohon ini akan memberikan tampilan ramping dan modern sehingga membuat dinding yang kosong lebih hidup dan bergerak.

Pada akhirnya, Anda dapat memiliki taman kecil yang indah di halaman belakang, samping, atau beranda depan rumah. Sebagai pilihan, pertimbangkan taman yang vertikal, pot besar, dan bagi ruangan, sehingga membuat taman Anda menjadi lebih spesial.

Artikel Terkait :

Incoming search terms:, variasi taman rumah, variasi taman, model taman belakang minimalis, bentuk taman deretan pagar rumah, fariasi taman, harga fariasi taman