TESTIMONI
Taman saya terlihat rapih dan indah. Saya PUAS dengan kerja tamanku.com

Ibu Emi, Gading Serpong Tangerang

Responnya cepat setelah saya telpon, langsung disurvey tempat, harganya terjangkau dibandingkan beberapa taman yang lain. pengerjaan juga cepat & rapih. SUKSES tamanku.com

Ibu Like, Pondok Indah, Jakarta

"Cepat, murah dan hasilnya memuaskan, saya merasa puas dengan kinerja dari tamanku.com"

Rudi, Jakarta Barat

Pokonya kantor saya tidak akan kemana-mana lagi, kalau mau membuat taman ya langsung hubungi tamanku.com, abis responnya cepat dan harga terjangkau sih.

Bapak Ali, Mampang

Bagus, respon cepat. Itu kesan yang saya rasakan dari tamanku.com..Terima kasih taman-nya y....tamanku.com, Good luck!!

Bapak Tony, Bumi Serpong Damai
Statistik Pengunjung
Thuja Occidentalis adalah jenis pohon cemara dari keluarga Cupressaceae dengan genus Thuja yang dikenal dengan nama Whitecedar. Di Indonesia dikenal dengan nama Cemara Kipas, meskipun ada juga yang mengistilahkan Cemara Kipas untuk jenis tanaman cakar ayam.
Cemara Kipas lebih menyukai kondisi lingkungan yang lembap. Ia tumbuh secara alami di hutan basah terutama di rawa-rawa dengan ketinggian 10–20 meter.  Cabang daunnya mengerucut ke samping, bersisik, dan membentuk kipas. Hewan rusa sangat menyukai tekstur daunnya yang lembut.
Tanaman ini pertama kali diidentifikasi sebagai obat kudis oleh suku Indian asli di Kanada pada abad ke-16 . Thuja Occidentalis juga digunakan untuk mengobati penyakit selesma bronkial, enuresis, cystitis, psoriasis, karsinoma uterus, amenore dan rematik . Kayunya  secara komersial digunakan untuk membuat pagar, tiang, atau untuk membuat perahu.
Cemara Kipas kemudian dibudidayakan sebagai tanaman hias pertama kali di Eropa,  terutama sebagai tanaman pengisi taman. (Sumber : iDEA)
Incoming search terms:, cemara, pohon cemara, deskripsi cemara kipas, obat kudis, kudis obati

Comments are closed.