TESTIMONI
Taman saya terlihat rapih dan indah. Saya PUAS dengan kerja tamanku.com

Ibu Emi, Gading Serpong Tangerang

Responnya cepat setelah saya telpon, langsung disurvey tempat, harganya terjangkau dibandingkan beberapa taman yang lain. pengerjaan juga cepat & rapih. SUKSES tamanku.com

Ibu Like, Pondok Indah, Jakarta

"Cepat, murah dan hasilnya memuaskan, saya merasa puas dengan kinerja dari tamanku.com"

Rudi, Jakarta Barat

Pokonya kantor saya tidak akan kemana-mana lagi, kalau mau membuat taman ya langsung hubungi tamanku.com, abis responnya cepat dan harga terjangkau sih.

Bapak Ali, Mampang

Bagus, respon cepat. Itu kesan yang saya rasakan dari tamanku.com..Terima kasih taman-nya y....tamanku.com, Good luck!!

Bapak Tony, Bumi Serpong Damai
Statistik Pengunjung

Unsur hardscape pada taman meliputi bermacam-macam pot, batualam, lampu, bangku taman dan aksesoris lain yang akan digunakan untuk melengkapi taman, baik secara fungsional maupun estetis. Kehadiran hardscape tentu saja semakin menambah kesan keindahan yang membuat taman tampil menarik

Taman Hardscape

Taman Hardscape

Khususnya, unsur batu, selain mempercantik tampilan hunian juga dapat menyeimbangkan elemen softscape danhardscape. Dengan kehadiran bebatuan, taman tak hanya tampil menarik tetapi juga terlihat natural. Karena itu, batu alam banyak dipilih untuk melengkapi taman atau kolam. Berikut adalah jenis batu alam yang biasanya dipakai untuk menghiasi taman. Lihat di bawah ini:

· Batu Palimanan, warna didominasi nuansa krem dengan corak batik berwarna coklat, dan sifatnya yang empuk menjadi keistimewaan batu ini. Palimanan juga dapat beradaptasi dengan elemen interior dan eksterior karena cocok pada permukaan atau dinding kolam sebagai pilar.

· Batu Candi, kerap digunakan untuk ornamen berupa candi, stupa, dan patung, batuan ini sangat memberikan kesan alami. Walaupun mudah terserang lumut, batu ini sering digunakan sebagai bahan dari elemen eksterior untuk taman dan kolam.

· Batu Paras Jogja, selain untuk bangunan, batu putih berparas cantik dan alami ini banyak digunakan untuk mempercantik tampilan kolam. Sifatnya yang empuk menjadikannya favorit para pematung atau pemahat batu untuk menjadikannya sebagai elemen eksterior. Ada baiknya, Anda menambahkan lapisan coating pada permukaannya jika ingin menggunakan batu ini.

· Batu Andesit, sifat batu ini padat dan tahan terhadap cuaca, serta lumut. Batu ini cocok digunakan untuk kolam dan taman.

· Batu Templek, batu templek akan tampak indah disusun dengan random untuk mempercantik kolom dan dinding.

· Batu Hijau Sukabumi, batu ni diaplikasikan sebagai lapisan dari kolam renang. Warna hijaunya sangat sejuk dipandang mata dipadu dengan air yang memenuhinya. Anda bisa menggunakannya pada pagar, dinding, taman, pilar, dan lain-lain.

· Batu Koral Sikat, batu berbentuk kecil bulat ini memiliki banyak warna corak. Harga yang ekonomis cocok digunakan untuk mempercantik teras, kolam, dan tampilan taman.

Unsur hardscape bebatuan tersebut sebaiknya Anda tata setelah penanaman. Untuk menambah keindahan dan keawetan batu-batu alam tersebut, selalu gunakan lapisan pelindung khusus batu alam, ARCA Series. Rangkaian seri produk ARCA membantu memperindah sekaligus melindungi batu alam kesayangan Anda dari serangan jamur dan lumut.

Artikel Terkait :

Incoming search terms:, pilar batu alam, desain teras rumah dengan batu alam, jenis batu alam untuk taman, membuat taman dari batu alam, pagar rumah batu alam, teras rumah batu alam, model batu alam untuk teras, dinding teras dengan batu alam, taman batu candi, taman dinding batu alam

Leave a Reply