TESTIMONI
Taman saya terlihat rapih dan indah. Saya PUAS dengan kerja tamanku.com

Ibu Emi, Gading Serpong Tangerang

Responnya cepat setelah saya telpon, langsung disurvey tempat, harganya terjangkau dibandingkan beberapa taman yang lain. pengerjaan juga cepat & rapih. SUKSES tamanku.com

Ibu Like, Pondok Indah, Jakarta

"Cepat, murah dan hasilnya memuaskan, saya merasa puas dengan kinerja dari tamanku.com"

Rudi, Jakarta Barat

Pokonya kantor saya tidak akan kemana-mana lagi, kalau mau membuat taman ya langsung hubungi tamanku.com, abis responnya cepat dan harga terjangkau sih.

Bapak Ali, Mampang

Bagus, respon cepat. Itu kesan yang saya rasakan dari tamanku.com..Terima kasih taman-nya y....tamanku.com, Good luck!!

Bapak Tony, Bumi Serpong Damai
Statistik Pengunjung

Taman Minimalis

Taman Minimalis

PILIH jenis rumput-rumputan, misalkan bambu Jepang, eceng gondok, dan typha. Typha merupakan jenis tanaman minimalis yang mampu menghadirkan kesan tegas dan mudah dalam perawatannya.

Jenis tanaman gurun. Tanaman yang satu ini sangat mudah perawatannya sehingga sangat cocok untuk ditanam pada gaya taman minimalis.

Melati air. Tanaman satu ini memiliki tangkai bunga yang panjang dan berwarna putih. Tanaman ini bisa ditanam di dalam pot dan kolam.

Adenium. Ini merupakan tanaman favorit untuk ditanam di taman minimalis Anda karena tanaman ini tidak membutuhkan air yang banyak. Yang terpenting, letakkan tanaman ini pada area yang terkena sinar matahari cukup.

Sumber : Okezone

Artikel Terkait :

Incoming search terms:, taman minimalis ala jepang, desain interior taman minimalis, memilih jenis rumout taman, hawa sejuk dipegunungan sangat cocok untuk tanaman

Leave a Reply