TESTIMONI
Taman saya terlihat rapih dan indah. Saya PUAS dengan kerja tamanku.com

Ibu Emi, Gading Serpong Tangerang

Responnya cepat setelah saya telpon, langsung disurvey tempat, harganya terjangkau dibandingkan beberapa taman yang lain. pengerjaan juga cepat & rapih. SUKSES tamanku.com

Ibu Like, Pondok Indah, Jakarta

"Cepat, murah dan hasilnya memuaskan, saya merasa puas dengan kinerja dari tamanku.com"

Rudi, Jakarta Barat

Pokonya kantor saya tidak akan kemana-mana lagi, kalau mau membuat taman ya langsung hubungi tamanku.com, abis responnya cepat dan harga terjangkau sih.

Bapak Ali, Mampang

Bagus, respon cepat. Itu kesan yang saya rasakan dari tamanku.com..Terima kasih taman-nya y....tamanku.com, Good luck!!

Bapak Tony, Bumi Serpong Damai
Statistik Pengunjung

Taman Tropis

Taman Tropis

Taman rumah yang berkonsep minimalis saat ini dianggap kurang bisa memberi nuansa kehidupan pada lingkungan sekitar terutama pada era global warming seperti sekarang ini.  So…mengapa tidak mencoba konsep taman tropis? Ide menciptakan taman tropis sebenarnya sudah populer sejak lama. Tanaman yang digunakan untuk menciptakan taman jenis ini memiliki banyak warna dan sangat menarik dipandang mata. “Warna yang mencolok serta bentuknya yang unik dan khas adalah yang paling menonjol dari jenis tanaman tropis. Bahkan anda bisa menanam tanaman buah-buahan juga seperti klengkeng.

Taman tropis sebenarnya terinspirasi dari adanya hutan tropis yang ada,dimana ada bunga bunga liar, rumput liar, tanaman air serta adanya kolam yang berbentuk natural yang menimbulkan kesan keindahan.  Tanaman tropis biasanya tumbuh di daerah yang cukup panas dan agak lembab. Tanaman- tanaman itu umumnya digunakan untuk mendandani serta mendekorasi taman, bahkan bagian dalam rumah.

Penataan taman jenis tropis ini memerlukan kecermatan,agar kesan yang ditimbulkan tidak semrawut, teduh dan rimbun.Tanaman yang dipakai sebaiknya jenis tanaman yang tidak mudah gugur daunnya dan jenis yang mudah perawatannya tentu saja jenis tanaman tropis.  Tajuk bertingkat menjadi ciri tanaman tropis. Puring mengisi strata tajuk tengah berketinggian sedang yang butuh cahaya matahari langsung. Lantaran itu tanaman tunggi yang dipilih sebaiknya jangan yang berdaun rimbun dan serasi berpadu dengan puring. Semisal palem merah, pandan bali, plumeria, nolina, dan song of india. Tanaman yang tinggi diletakkan pada posisi paling belakang, tanaman ukuran medium diletakkan di tengah- tengah, dan yang kecil di paling depan. Apabila Anda mampu menata taman tropis dengan sangat cantik, itu tidak hanya akan menarik perhatian orang, juga makhluk hidup lainnya seperti burung, kupu-kupu, capung, dan lebah.

Artikel Terkait :
Incoming search terms:, ciri taman natural tropis, rumah nuansa tropis, taman bernuansa hutan

Leave a Reply