TESTIMONI
Taman saya terlihat rapih dan indah. Saya PUAS dengan kerja tamanku.com

Ibu Emi, Gading Serpong Tangerang

Responnya cepat setelah saya telpon, langsung disurvey tempat, harganya terjangkau dibandingkan beberapa taman yang lain. pengerjaan juga cepat & rapih. SUKSES tamanku.com

Ibu Like, Pondok Indah, Jakarta

"Cepat, murah dan hasilnya memuaskan, saya merasa puas dengan kinerja dari tamanku.com"

Rudi, Jakarta Barat

Pokonya kantor saya tidak akan kemana-mana lagi, kalau mau membuat taman ya langsung hubungi tamanku.com, abis responnya cepat dan harga terjangkau sih.

Bapak Ali, Mampang

Bagus, respon cepat. Itu kesan yang saya rasakan dari tamanku.com..Terima kasih taman-nya y....tamanku.com, Good luck!!

Bapak Tony, Bumi Serpong Damai
Statistik Pengunjung

Anda ingin kamar tamu menjadi ruang untuk bersantai dan berkumpul jadi tema, bentuk dan desainnya lebih rumit. Sebenarnya, merancang kembali atau mengubah bentuk satu kamar tamu yang kecil merupakan sebuah tantangan. Tetapi jika Anda mempertimbangkan usulan-usulan ini, Anda akan lihat ada berbagai pilihan-pilihan untuk menghias satu kamar tamu kecil.

Gunakan dekorasi yang Anda sukai, tetapi yang juga dapat membantu membuat ruang Anda nampak lebih besar. Anda juga harus hati-hati untuk mendesain ruangan penyimpanan agar lebih besar sehingga memudahkan Anda menaruh atau menyimpan barang-barang Anda.
Untuk penempatan furnitur di dalam ruangan haruslah yang lebih kecil dari ruangan, agar kelihatan lebih banyak tempat dan lebar ruangannya. Maksimalkan ruangan dengan sofa panjang 2 tempat duduk dibandingkan sofa besar untuk tempat duduk tamu agar dapat duduk dengan menyenangkan. Ide yang sangat bagus dengan menambah kesenangan Anda di ruang tamu dengan mencampurkan dekorasi Anda, boleh juga dikombinasi dengan sofa kecil lagi dan tambahkan cermin besar atau yang berdekorasi sehingga membuat ruangan menjadi lebih besar dan luas, Ingat, bila Anda sedang mendekorasi ruang tamu kecil harus berpikir juga di mana Anda menempatkan aksesoris dan furnitur. Anda mungkin mempertimbangkan prinsip-prinsip dari Feng Shui bila mengatur aksesoris dan mebel di dalam ruang tamu Anda. Pastikan mebel Anda tidak dekat pintu agar tidak menghalangi tutup dan buka pintu.
Jika Anda memusatkan pendekatan dari segi desain, Anda harus merencanakan dari pertama bagaimana cara memaksimalkan ruang tamu. Anda bisa coba menggunakan cara gaya modern mendekorasi karena ini akan membuat ruangan nampak lebih luas. Memutuskan gaya desain yang benar-benar keinginan Anda pastinya akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda.
Warna adalah salah satu faktor yang mempengaruhi desain ruang tamu Anda. Jika Anda percaya bahwa Anda harus mengecat ruangan kecil Anda dengan warna putih, ini merupakan berita gembira untuk Anda. Anda dapat menentukan warna yang bisa membuat ruang berkesan nampak lebih besar dengan menghias warna-warna yang mencerminkan intensitas yang sama, atau menggunakan sebuah tema.Untuk dekorasi warna ruangan harus dengan warna terang seperti kuning terang atau oranye, warna yang senada, jika Anda ingin kelihatan lebih lembut bisa juga memakai warna hijau terang. Pengecatan tembok dengan warna tua akan kelihatan jauh dan mendalam. Untuk membuat ruangan kelihatan lebih luas haruslah mengecat tembok dengan warna abu-abu atau abu kebiruan. Jika warna abu-abu dirasakan membosankan, sebenarnya bisa mencari nada warna yang lebih menyegarkan seperti warna hijau atau biru untuk mendapatkan suasana yang diinginkan.
Dengan metode-metode di atas, ruang tamu kecil dapat didesain secara sederhana. Gunakan kreativitas Anda dan Anda akan menciptakan kamar tamu kecil/mungil yang berkesan besar dan luas.
Sumber : www.rumah-ku.com
Incoming search terms:, menghias ruang tamu yang kecil, menghias ruang tamu rumah, menghias rumah kecil, warna ruang tamu kecil, menghias ruang tamu, menghias taman, caramenghiasruangtamu, cara menghias taman mini, cara menghias taman kecil, cara menghias ruangan kamar

Leave a Reply