Hubungi Kami

Telp: 0819 0608 4999

PIN BB: 7D585A8D
TESTIMONI
Taman saya terlihat rapih dan indah. Saya PUAS dengan kerja tamanku.com

Ibu Emi, Gading Serpong Tangerang

Responnya cepat setelah saya telpon, langsung disurvey tempat, harganya terjangkau dibandingkan beberapa taman yang lain. pengerjaan juga cepat & rapih. SUKSES tamanku.com

Ibu Like, Pondok Indah, Jakarta

"Cepat, murah dan hasilnya memuaskan, saya merasa puas dengan kinerja dari tamanku.com"

Rudi, Jakarta Barat

Pokonya kantor saya tidak akan kemana-mana lagi, kalau mau membuat taman ya langsung hubungi tamanku.com, abis responnya cepat dan harga terjangkau sih.

Bapak Ali, Mampang

Bagus, respon cepat. Itu kesan yang saya rasakan dari tamanku.com..Terima kasih taman-nya y....tamanku.com, Good luck!!

Bapak Tony, Bumi Serpong Damai
Statistik Pengunjung

Menyambut Tamu dengan Kolam IkanKOMPAS.com – Taman yang terletak di depan rumah adalah bagian dari rumah yang pertama kali menyambut tamu. Tampilannya perlu ditata apik sesuai dengan karakter si penghuni.

Menatanya tidak hanya melulu soal tanaman. Ada bisa berekspresi dengan elemen lain. Seperti air misalnya. Anda bisa menambahkan kolam di taman depan rumah anda.

Kolam tidak saja hanya menambah keindahan dari sebuah taman tapi kolam juga berpengaruh terhadap kenyamanan udara. Keberadaan kolam menaikkan kelembapan udara di sekitarnya sehingga udara cenderung menjadi lebih sejuk.

Sesuaikan bentuk kolam dengan gaya bangunan anda. Jika bangunan cenderung minimalis, buatlah taman dengan gaya minimalis juga. Cukup kotak dengan finishing batu alam. Agar lebih hidup Anda bisa menambahkan pancuran air di sana.

Bunyi gemericik air yang dihasilkannya membawa suasana nyaman dan homey di rumah anda. Pilih beberapa ikan koi dengan warna-warna yang menarik untuk diketakkan di dalam kolam. Selain memanjakan kita dengan warna-warninya, ikan koi juga memberikan unsur kehidupan di kolam.

Suasana taman di depan rumah yang nyaman ini tentu tidak hanya menarik bagi tamu yang datang, tapi juga membuat Anda betah berlama-lama di teras depan rumah Anda sendiri. Letakkan sepasang kursi rotan bergaya minimalis.

Tambahkan bantalan pada dudukannya. Dan teras depan rumah anda pun bisa menjadi tempat favorit di kala santai membaca koran sambil menikmati secangkir kopi di pagi hari. (Devi F. Yuliwardhani/iDEA)

Incoming search terms:, kolam ikan minimalis depan rumah, kolam minimalis depan rumah, kolam ikan dalam rumah, kolam ikan koi minimalis, kolam ikan minimalis dalam rumah, taman kolam ikan minimalis, kolam depan rumah, taman kolam ikan, kolam ikan depan rumah, kolam ikan mini depan rumah

Leave a Reply