Hubungi Kami

Telp: 0819 0608 4999

PIN BB: 7D585A8D
TESTIMONI
Taman saya terlihat rapih dan indah. Saya PUAS dengan kerja tamanku.com

Ibu Emi, Gading Serpong Tangerang

Responnya cepat setelah saya telpon, langsung disurvey tempat, harganya terjangkau dibandingkan beberapa taman yang lain. pengerjaan juga cepat & rapih. SUKSES tamanku.com

Ibu Like, Pondok Indah, Jakarta

"Cepat, murah dan hasilnya memuaskan, saya merasa puas dengan kinerja dari tamanku.com"

Rudi, Jakarta Barat

Pokonya kantor saya tidak akan kemana-mana lagi, kalau mau membuat taman ya langsung hubungi tamanku.com, abis responnya cepat dan harga terjangkau sih.

Bapak Ali, Mampang

Bagus, respon cepat. Itu kesan yang saya rasakan dari tamanku.com..Terima kasih taman-nya y....tamanku.com, Good luck!!

Bapak Tony, Bumi Serpong Damai
Statistik Pengunjung

Pucuk Merah, Masih Memikat

KOMPAS.com - Meski telah lama muncul dan menjadi tren, tanaman Pucuk Merah ternyata masih memikat. Buktinya, tanaman hias berdaun hijau dan merah ini selalu mudah ditemui di pekarangan perumahan, di taman, bahkan di pinggir-pinggir jalan.

Pucuk Merah ini mudah menghasilkan warna merah dan hijau. Kalau tanaman dengan warna daun unik seperti Kastuba, sulit untuk mendapatkan dua warna daun sesering Pucuk Merah. Ke depan, tanaman ini akan tetap digemari.
– Decky Rinawan

Menurut Decky Rinawan dari Wongtani Landscape, tanaman Pucuk Merah berhasil memikat banyak orang karena mudah cara hidupnya, perawatannya tak sulit dan yang utama memberikan keindahan lewat perpaduan warna merah daun muda dan warna hijau daun tua. “Pucuk Merah ini mudah menghasilkan warna merah dan hijau. Kalau tanaman dengan warna daun unik seperti Kastuba, sulit untuk mendapatkan dua warna daun sesering Pucuk Merah. Ke depan, tanaman ini akan tetap digemari,” ujar Decky.

Pucuk Merah atau Syzigium Oleina, adalah tanaman yang cocok hidup dengan iklim tropis, Indonesia salah satunya. Tanaman ini menyerupai pohon Cengkeh yang memiliki gradasi warna daun dari muda menjadi tua. Pucuk Merah bisa bertahan sampai puluhan tahun, dengan diameter bisa mencapai 30 meter dengan tinggi 20 meter. Harganya pun bervariasi tergantung tinggi rendahnya pohon, yakni dari Rp 10.000 – Rp 50.000.

Pucuk Merah merupakan tanaman yang tak takut sinar matahari. Jadi, dalam penanamannya memang tepat menjadi tanaman hias di pagar atau pekarangan rumah. Agar komposisi warna merah dan hijau tampil seimbang, rajin-rajinlah memangkas secara teratur. Kalau Anda suka berkreasi, Pucuk Merah bisa dibentuk beragam bentuk seperti lingkaran atau seperti pohon cemara. Jangan lupa memberi siraman air cukup setiap hari, pupuk dalam kurun waktu tertentu, serta cermat terhadap serangan hama seperti ulat yang senang menggerogoti daun Pucuk Merah. (Natalia Ririh)

Incoming search terms:, budidaya pucuk merah, cara budidaya pucuk merah, cara menanam pucuk merah, tanaman hias pucuk merah, cara pembibitan pucuk merah, budidaya tanaman pucuk merah, pohon pucuk merah, tanaman pucuk merah, Cara budidaya Tanaman pucuk merah, budi daya pucuk merah

Leave a Reply