TESTIMONI
Taman saya terlihat rapih dan indah. Saya PUAS dengan kerja tamanku.com

Ibu Emi, Gading Serpong Tangerang

Responnya cepat setelah saya telpon, langsung disurvey tempat, harganya terjangkau dibandingkan beberapa taman yang lain. pengerjaan juga cepat & rapih. SUKSES tamanku.com

Ibu Like, Pondok Indah, Jakarta

"Cepat, murah dan hasilnya memuaskan, saya merasa puas dengan kinerja dari tamanku.com"

Rudi, Jakarta Barat

Pokonya kantor saya tidak akan kemana-mana lagi, kalau mau membuat taman ya langsung hubungi tamanku.com, abis responnya cepat dan harga terjangkau sih.

Bapak Ali, Mampang

Bagus, respon cepat. Itu kesan yang saya rasakan dari tamanku.com..Terima kasih taman-nya y....tamanku.com, Good luck!!

Bapak Tony, Bumi Serpong Damai
Statistik Pengunjung

tamanDikota besar seperti Jakarta ini tanah luas sudah sangat sulit ditemukan, terlebih jika kita ingin membuat taman di area rumah. Adakah solusinya?

Taman Atap mungkin bisa menjadi solusi yang perlu anda coba. Taman atap ini memang tidak murah jika dibandingkan dengan taman biasa pada umumnya, namun jika hal itu untuk menambah kenyamanan selama anda dirumah maka apa salahnya mencoba. Disini tim Solusiproperti.com akan memberikan beberapa tips untuk membuat taman di atap rumah anda.

Yang terutama dalam membuat taman diatap adalah bagaimana konstruksi atap yang sesuai agar tidak terjadi hal-hal yang tidak anda inginkan, seperti merembesnya air pada atap dapat menyebabkan kebocoran dirumah anda. Konstruksi terbaik adalah dengan menggunakan atap beton pada rumah anda dengan ketebalan tertentu. Lapisi beton dengan pelapis anti bocor yang kualitasnya terbukti baik, tambahkan lapisan penyekat membran waterproof dan juga lapisan media taman yang mencapai ketebalan mencapai 20cm. Tambahkan media tanam PVC dan beberapa pelapis khusus agar tanah dan tanaman yang akan anda gunakan dapat tumbuh dengan baik. Yang tidak kalah penting adalah membuat saluran air pada atap anda, agar pada saat hujan ada tempat dimana air dapat mengalir dan tidak terjebak didalam atap anda.

taman2

Tanaman yang digunakan harus yang mudah tumbuh dimanapun, gunakan rumput halus dan berdaun kecil agar terlihat lebih asri dan lebih luas. Tanaman dalam pot juga bisa anda tempatkan dalam taman atap anda. Gunakan tanaman dengan jenis dedaunan hijau dan rimbun namun berdaun kecil serta ukurannya kecil, anda juga dapat menambahkan berbagai jenis bunga dalam taman anda.

Selain memecahkan masalah anda yang ingin membuat taman namun tidak memiliki lahan, ternyata taman atap juga memiliki manfaat lain seperti memberikan udara segar  dan sejuk dirumah anda yang tentunya dapat menambah kandungan oksigen dirumah yang tentunya dapat menambah kesehatan bagi keluarga anda dan juga anda dapat turut serta dalam upaya global warming yaitu dengan adanya taman atap maka anda tidak perlu lagi menggunakan AC dalam ruangan karena taman pada atap anda akan memberikan hawa dingin pada rumah anda.

[Sumber: SolusiProperti]

Incoming search terms:, taman di atap rumah, taman di atap, jenis atap rumah yang sejuk, taman yg asri didepan rumah

Leave a Reply