E-mail Print PDF

Kesegaran dan keindahan pada taman tidak harus dinikmati diluar ruangan. Dengan penerapan jendela dalam jumlah banyak, maka keindahan taman pun dapat dinikmati.

Taman yang mengelilingi bangunan bisa menjadi orientasi sebuah ruangan. Maka setiap ruangan dalam rumah mempunyai area yang menghadap ke taman rumah.

Keberadaan taman memang sangat dibutuhkan untuk mendapatkan udara segar. Namun biasanya orang-orang menikmati kesegaran langsung pada taman dengan duduk di tengah taman.

Namun kalau pada rumah ini, tidaj perlu duduk di tengah taman dengan panas-panasan atau mungkin hujan. Dari dalam rumah dengan konsep jendela kaca yang banyak dan adanya pintu dapat membuatnya terealisasi. Maka suasana taman akan begtiu terasa seperti berada di tengah taman.

Tidak hanya di luar ruang taman digunakan. Di dalam rumah pun suasana alam dapat tercipta dengan menghadirkan tanaman ke dalam ruangan. Misalnya saja, tanaman Kuping Gajah yang di letakkan pada sudut ruang. Pendukung lain untuk menciptakan suasana alam dalam rumah adalah dengan menerapkan elemen bangunan dan furnitur dari kayu dan serat tanaman.

Maka dari itu terciptalah suasana ruangan seperti berada di alam atau taman.[Sumber: solusiproperti]

Incoming search terms:, taman di dalam rumah, taman didalam rumah, yhs-002