Hubungi Kami

Telp: 0819 0608 4999

PIN BB: 7D585A8D
TESTIMONI
Taman saya terlihat rapih dan indah. Saya PUAS dengan kerja tamanku.com

Ibu Emi, Gading Serpong Tangerang

Responnya cepat setelah saya telpon, langsung disurvey tempat, harganya terjangkau dibandingkan beberapa taman yang lain. pengerjaan juga cepat & rapih. SUKSES tamanku.com

Ibu Like, Pondok Indah, Jakarta

"Cepat, murah dan hasilnya memuaskan, saya merasa puas dengan kinerja dari tamanku.com"

Rudi, Jakarta Barat

Pokonya kantor saya tidak akan kemana-mana lagi, kalau mau membuat taman ya langsung hubungi tamanku.com, abis responnya cepat dan harga terjangkau sih.

Bapak Ali, Mampang

Bagus, respon cepat. Itu kesan yang saya rasakan dari tamanku.com..Terima kasih taman-nya y....tamanku.com, Good luck!!

Bapak Tony, Bumi Serpong Damai
Statistik Pengunjung

Taman Dalam Rumah

Taman Dalam Rumah

Pada sebuah rumah, tanaman mempunyai arti sangat penting karena dengan adanya tanaman rumah akan menjadi tampak indah dan teduh. Terkadang dengan kesibukan serta rutinitas sehari-hari membuat kita tidak punya waktu untuk mengurus tanaman, untuk merawat tanaman rumah kita harus mempunyai banyak waktu apalagi tanaman tersebut harus kita siram setiap hari, memberi pupuk atau lain sebagainya. Jika anda sibuk dan ingin sekali mempunyai tanaman pada rumah cantik anda,  jalan keluar dari permasalahan tersebut adalah dengan cara membuat taman kering. Apa itu Taman Kering? Taman kering adalah taman yang didominasi oleh unsur batu-batuan,pengerasan pada bagian tertentu dan pasir serta tersusun atas beberapa tanaman kering atau mati yang sudah didaur ulang menjadi tanaman hias yang sangat indah bila dipandang.

Dengan adanya taman kering, anda tidak begitu repot untuk menyiram, membersihkannya serta merawatnya. taman yang berada disela-sela rumah, yang kurang mendapatkan sinar matahari dan menciptakan keindahan ditengah-tengahnya merupakan taman kering dalam ruangan. Jika taman kering berhubungan dengan udara diluar, berarti taman kering tersebut juga bermanfaat untuk aliran angin dalam rumah. Dengan berkembangnya zaman muncullah istilah yang sangat disukai pada saat ini adalah taman minimalis modern. Untuk membuat atau desain taman kering yang simple dalam rumah sebenarnya tidaklah sulit asalkan anda merencanakannya sebaik mungkin.

Taman Minimalis

Taman Minimalis

Taman gaya jepang sangat tepat dikatakan mewakili jenis taman kering. “model taman kering” ala gaya taman jepang banyak juga yang menyukainya. apalagi dipadukan dengan rumah minimalis, taman kering minimalis sangatlah cocok untuk rumah tersebut. jika anda berminat untuk menata taman kering untuk rumah minimalis anda, anda bisa mencari informasi di berbagai media misalkan majalah, internet dan lain sebagainya untuk mencari contoh taman kering impian anda selain itu anda juga bisa mengetahui bagaimana cara pembuatan taman minimalis. Sedangkan untuk diluar ruangan anda bisa mendesain taman minimalis batu alam, dengan menggunakan batu alam, taman tersebut akan terlihat lebih alami apalagi ditambah dengan unsur air.

Artikel Terkait :

Incoming search terms:, yhs-mystartdefault, model taman kering, taman minimalis kering, taman batu alam dalam rumah, taman kering mini, tamankeringmini

Leave a Reply