Hubungi Kami

Telp: 0819 0608 4999

PIN BB: 7D585A8D
TESTIMONI
Taman saya terlihat rapih dan indah. Saya PUAS dengan kerja tamanku.com

Ibu Emi, Gading Serpong Tangerang

Responnya cepat setelah saya telpon, langsung disurvey tempat, harganya terjangkau dibandingkan beberapa taman yang lain. pengerjaan juga cepat & rapih. SUKSES tamanku.com

Ibu Like, Pondok Indah, Jakarta

"Cepat, murah dan hasilnya memuaskan, saya merasa puas dengan kinerja dari tamanku.com"

Rudi, Jakarta Barat

Pokonya kantor saya tidak akan kemana-mana lagi, kalau mau membuat taman ya langsung hubungi tamanku.com, abis responnya cepat dan harga terjangkau sih.

Bapak Ali, Mampang

Bagus, respon cepat. Itu kesan yang saya rasakan dari tamanku.com..Terima kasih taman-nya y....tamanku.com, Good luck!!

Bapak Tony, Bumi Serpong Damai
Statistik Pengunjung
Selain pagar untuk rumah model minimalis yang harus diperhatikan adalah taman depan rumah. Pagar dan taman yang cocok untuk rumah minimalis akan membuat rumah kita enak dipandang oleh orang dari luar tanpa harus memasukinya. Apalagi jika rumah anda berada dipinggir jalan umum yang bisa dilihat oleh para pengendara yang lalu lalang. Sebenarnya menurut saya pribadi fungsi utama dari taman depan rumah adalah untuk memberikan udara yang sejuk di sekitar halaman maupun di dalam rumah. Kemudian taman juga akan bisa memberikan efek segar dan nyaman bagi yang memandang karena warna hijau pada tanaman. Dan yang pasti dengan penataan taman yang pas dan menarik akan membuat rumah anda akan terlihat lebih indah.
Untuk tipe ukuran tanah halaman rumah yang sempit seperti pada model rumah minimalis pada umumnya anda dituntut bisa menata dengan pas taman yang akan dibuat. Baik dari segi penempatan taman ataupun ukuran tanaman dan kembang yang dipilih. Tanaman yang berpohon besar menurut saya kurang cocok untuk tipe minimalis, hal ini karena akan menutupi badan rumah dan memberikan kesan sumpek dan menumpuk. Memang dari segi kesejukan yang dihasilkan tanaman berbatang besar seperti yang ada di jalan-jalan utama kota lebih bisa diandalkan. Atau kalau belakang rumah anda masih ada lahan kosong mungkin anda bisa menempatkan tanaman jenis ini di belakang.
Adapun jenis-jenis tanaman yang sering digunakan untuk taman depan rumah model minimalis adalah seperti tanaman bonsai, kembang-kembangan, rumput-rumputan, kaktus, tanaman dari keluarga lidah buaya dan jenis tanaman berbatang kecil lainnya. Untuk lebih menambah cantiknya taman rumah anda, maka anda bisa menambahkan semacam kolam air yang besar dan tempatnya disesuaikan dengan kondisi view halaman. Tempatkanlah beberapa ikan hias atau ikan kecil lainnya agar kolam anda tidak menjadi tempat perkembangbiakan nyamuk. Ikan koi lebih banyak digunakan karena selain bisa menjaga kolam dari perkembangbiakan nyamuk tapi juga karena bentuk dan warna dari ikan ini yang menarik.
Sebenarnya konsep taman depan rumah ini sudah ada sejak lama sebelum konsep-konsep rumah modern ditemukan. Rumah-rumah jaman dahulu juga sudah menerapkan penghijauan dihalaman depan rumah. Tapi karena orang tua kita jaman dulu belum terlalu mengutamakan keindahan maka tanaman yang digunakan bisanya tanaman buah atau tanaman berbatang besar seperti, tanaman mangga, jambu, pohon jarak dan tanaman-tanaman berbatang besar lainnya.
Berikut ini contoh-contoh gambar taman minimalis untuk di depan rumah :
Taman minimalis dengan kembang dan kaktus
Taman minimalis dengan kaktus
Taman minimalis dengan bonsai
Taman dengan efek air dan bambu
Semua contoh taman-taman diatas bisa anda jadikan sebagai referensi dalam membuat taman rumah anda agar lebih fungsional dan menarik. Selain ketujuh gambar taman tersebut anda bisa googling dan anda akan menemukan banyak sekali model-model taman minimalis untuk depan rumah yang cantik-cantik.
Incoming search terms:, Contoh gambar rumah dengan taman di atap, pancuran air dari bambu, contoh gambar taman minimalis, taman kantor minimalis, contoh gambar taman, taman depan rumah kecil, contoh taman depan rumah, desain taman mungil depan rumah, taman halaman depan rumah minimalis, penataan taman halaman rumah

Leave a Reply