Hubungi Kami

Telp: 0819 0608 4999

PIN BB: 7D585A8D
TESTIMONI
Taman saya terlihat rapih dan indah. Saya PUAS dengan kerja tamanku.com

Ibu Emi, Gading Serpong Tangerang

Responnya cepat setelah saya telpon, langsung disurvey tempat, harganya terjangkau dibandingkan beberapa taman yang lain. pengerjaan juga cepat & rapih. SUKSES tamanku.com

Ibu Like, Pondok Indah, Jakarta

"Cepat, murah dan hasilnya memuaskan, saya merasa puas dengan kinerja dari tamanku.com"

Rudi, Jakarta Barat

Pokonya kantor saya tidak akan kemana-mana lagi, kalau mau membuat taman ya langsung hubungi tamanku.com, abis responnya cepat dan harga terjangkau sih.

Bapak Ali, Mampang

Bagus, respon cepat. Itu kesan yang saya rasakan dari tamanku.com..Terima kasih taman-nya y....tamanku.com, Good luck!!

Bapak Tony, Bumi Serpong Damai
Statistik Pengunjung

PENYUKA tanaman, tetapi bingung dengan terbatasnya lahan. Tenang, tidak hanya Anda. Masih banyak orang lain yang merasakannya. Khususnya di kota besar.

Dahulu, tanaman berkembang di lahan yang luas dengan beragam jenisnya. Mulai dari jenis buah-buahan, bunga-bungaan, sampai tanaman obat. Semua berkumpul menjadi kebun yang asri.

Supaya cita-cita Anda tetap terwujud, lupakan konsep tanaman di kebun. Alihkan perhatian ke taman mungil. Meski jenis tanaman tidak sejamak di kebun, tetapi tetap terakomodasi.

Pada lahan terbatas, Anda sudah dapat memiliki taman. Dengan bentuk sederhana, budget yang dianggarkan semakin kecil. Perawatannya pun lebih mudah. Anda bisa melakukannya sendiri, tidak perlu asisten rumah tangga seperti tukang kebun.

Perawatan mandiri tak lantas asal. Perlu siasat jitu agar taman mungil tetap asri. Awal perencanaan, perhatikan komposisi taman, jangan sampai berlebihan. Untuk itu, pembatasan jenis tanaman dipandang perlu.

Pemilihan jenis tanaman juga tidak lepas dari karakteristiknya. Sebaiknya, pilih tanaman yang “kuat” di segala kondisi, panas ataupun hujan. Dia tetap hidup meskipun tidak disiram setiap hari. Dengan begitu memudahkan Anda dalam perawatan.

Sumber : www.ideaonline.co.id/

Artikel Terkail
Incoming search terms:, desain taman mungil, gambar taman mungil, taman mungil minimalis, gambar taman kecil, gambar tamAN RUMAH MUNGIL, taman mungil asri, taman mungil cantik, taman kecil asri, bentuk taman kecil, taman kecil cantik

Leave a Reply