Hubungi Kami

Telp: 0819 0608 4999

PIN BB: 7D585A8D
TESTIMONI
Taman saya terlihat rapih dan indah. Saya PUAS dengan kerja tamanku.com

Ibu Emi, Gading Serpong Tangerang

Responnya cepat setelah saya telpon, langsung disurvey tempat, harganya terjangkau dibandingkan beberapa taman yang lain. pengerjaan juga cepat & rapih. SUKSES tamanku.com

Ibu Like, Pondok Indah, Jakarta

"Cepat, murah dan hasilnya memuaskan, saya merasa puas dengan kinerja dari tamanku.com"

Rudi, Jakarta Barat

Pokonya kantor saya tidak akan kemana-mana lagi, kalau mau membuat taman ya langsung hubungi tamanku.com, abis responnya cepat dan harga terjangkau sih.

Bapak Ali, Mampang

Bagus, respon cepat. Itu kesan yang saya rasakan dari tamanku.com..Terima kasih taman-nya y....tamanku.com, Good luck!!

Bapak Tony, Bumi Serpong Damai
Statistik Pengunjung

Ada sedikit jeda yang nantinya berperan sebagai peralihan antara taman dengan bangunan rumah. Jeda yang sengaja dibuat ini yaitu berupa permainan pada eleman bebatuan dan dengan ditambahkan sedikit komposisi pada warna.

Menciptakan Taman Sederhana Bereleman Batu, mengurangi efek kaku pada bangunan


Desain pada rumah masa kini yang kebanyakan berpola garis, dan juga bidang,serta bentuknya yang kotak-kotak bisa memberikan efek yang kaku pada tampilan rumah. Jika demikian, Lalu bagaimanakah agar rumah anda tersebut tidak berpenampilan kaku? Taman yang berpola melengkung bisa menjadi sebuah alternatif pilihan tepat untuk Anda. Taman sederhana berelemen batu ini terdiri dari hamparan rerumputan dengan jajaran pohon perduyang memiliki berbagai macam warna.

Ada jenis pohoon teh-tehan dan juga soka yang digunakan sebagai pembatas antara area pembatas dengan area rumput. Selain dari pada itu, ada juga sebuah irish yang bisa mengisi bak pada bawah dinding pembatas tersebut dengan rumah disebelahnya.

Menambahkan elemen Bebatuan pada fasad bisa dilakukan dengan cara menempelkan jenis batu sala gendang yang disusun berbentuk sirih, Hal ini nantinya bisa berpadu dengan pijakan pada area koral tersebut.

Artikel Terkait :

Incoming search terms:, tamanku yang indah

Leave a Reply