Hubungi Kami

Telp: 0819 0608 4999

PIN BB: 7D585A8D
TESTIMONI
Taman saya terlihat rapih dan indah. Saya PUAS dengan kerja tamanku.com

Ibu Emi, Gading Serpong Tangerang

Responnya cepat setelah saya telpon, langsung disurvey tempat, harganya terjangkau dibandingkan beberapa taman yang lain. pengerjaan juga cepat & rapih. SUKSES tamanku.com

Ibu Like, Pondok Indah, Jakarta

"Cepat, murah dan hasilnya memuaskan, saya merasa puas dengan kinerja dari tamanku.com"

Rudi, Jakarta Barat

Pokonya kantor saya tidak akan kemana-mana lagi, kalau mau membuat taman ya langsung hubungi tamanku.com, abis responnya cepat dan harga terjangkau sih.

Bapak Ali, Mampang

Bagus, respon cepat. Itu kesan yang saya rasakan dari tamanku.com..Terima kasih taman-nya y....tamanku.com, Good luck!!

Bapak Tony, Bumi Serpong Damai
Statistik Pengunjung

Yuk Tanam Lengkuas Merah di TamanKOMPAS.com – Berbunga indah, mudah dipelihara, dan bisa digunakan untuk obat.  Yuk , tanam lengkuas merah di taman rumah Lengkuas merah (Alpinia purpurata ) memang istimewa. Selain dapat mempercantik taman, tanaman cantik ini juga bisa digunakan untuk obat dan bumbu masak. Lengkuas merah termasuk tanaman semak tinggi. Ukurannya bisa mencapai 2m.

Tanaman ini biasa digunakan pada taman bergaya tropis atau gaya bali. Ditanam berkelompok sebagai border atau dipadukan dengan tanaman lain yang lebih pendek. Daun tanaman lengkuas merah berbentuk memanjang dan berwarna hijau terang. Bunganya berukuran kecil dan berwarna kuning. Terletak diantara seludang daun. Seludang berwarna merah ini termodifikasi membentuk sisik. Bagian ini menjadi daya tarik utama lengkuas merah.

Lengkuas merah tidak membutuhkan pemeliharaan khusus. Tanaman ini menyukai tanah yang gembur dan sinar matahari penuh. Pemupukan cukup dilakukan di awal penanaman, dengan pupuk kandang. Penyiraman cukup dilakukan sekali sehari.

Perbanyakan lengkuas merah secara vegetatif dapat dilakukan dengan pemisahan anakan atau rimpang. Secara generatif perbanyakannya dilakukan dengan biji.

Jika Anda sedang berencana membangun taman, menambah tanaman, atau mungkin mengganti beberapa tanaman lama, Anda mungkin bisa mencoba lengkuas merah. (Tigor C Siahaan/iDEA)

Incoming search terms:, budidaya lengkuas, cara menanam laos, cara menanam lengkuas, menanam laos, bertanam lengkuas, cara menanam lengkoas

Leave a Reply